Demi Tingkatkan Kinerja Pegawai, Perusahaan Jepang Ini Adopsi Kucing

 

credit : freepik.com

Bagi pencinta hewan kucing, mungkin akan melakukan apa saja tetap bisa bersama kucing kesayangannya. Mungkin jika work from home (wfh) karyawan pencinta kucing bisa tetap.

Menariknya, satu perusahaan di Jepang benar-benar menjadikan tempat mereka sebagai surga bagi pencinta kucing. Perusahaan solusi Internet, Ferray Corporation di Jepang mengadopsi sembilan kucing untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.

Hubungan mutualistik ini tidak hanya menguntungkan pekerja kantoran di perusahaan, tetapi juga membantu menyediakan sembilan kucing terlantar itu rumah selamanya.

Dengan terbatasnya ruang di Tokyo, banyak penyewa yang melarang penghuninya memiliki hewan peliharaan. Ini kemudian membuat hewan malang ini terlantar dan pecinta kucing harus mencari kedamaian di tempat lain, seperti kafe kucing.

Sejak adanya sembilan kucing di kantor tersebut, karyawan lebih banyak berbicara saat mereka membicarakan kucing. Ini secara tidak langsung telah menghasilkan peningkatan komunikasi antar kantor.

Kehadiran kucing yang menenangkan, yang selalu siap untuk dipeluk, membuat karyawan merasa kurang stres di kantor. Tentu saja ada beberapa kekurangan kecil. Menurut Japan Times, seperti kucing lainnya, mereka suka menggerogoti kabel, berjalan di atas komputer, dan merobek kertas.

Namun, Ferray Corporation bersedia menanggung gangguan kecil ini jika itu berarti memiliki akses ke kucing 24 jam sehari, tujuh hari dalam sepekan.

Menurut Japan Today seperti dilansir Liputan6, dengan insentif untuk pecinta kucing, peraturan ramah hewan peliharaan perusahaan berlaku untuk semua karyawan, bukan hanya karyawan baru.

Bahkan karyawan didorong untuk membawa hewan peliharaan mereka ke tempat kerja, dan Ferray Corporation membayar insentif bulanan $42 kepada siapa saja yang mengadopsi kucing saat bekerja di sana.

 

source : solopos.com
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *